1 Nov 2011

mendapatkannya

"Gimana sih cara nulis? aduh saya bingung!", kalimat tersebut lah yang selalu saya ucapkan tanpa suara dari mulut sebelum menulis, lalu "Aduh euy kurang alus tulisanna!" nah ini kalimat kedua yang saya ucapkan sama ketika sudah menulis hampir satu paragraf, sambil berulang-ulang membaca dari awal hingga huruf terakhir sebelum ruang kosong putih. "Kayanya saya ga bakat nulis deh" nah ini lagi kalimat yang saya katakan setelah kalimat kedua tadi sambil menghapus semua huruf-huruf yang sudah saya coba susun dengan keras sebelumnya. Tapi untuk menghilangkan keraguan untuk menulis, Saya akan mencari solusinya, dan saya akan mendapatkannya, semoga.

2 komentar:

  1. ah , ga perlu bagus tulisannya juy , biarkan saja mengalir , pake cara dan gaya kita sendiri X)
    sumanget!

    BalasHapus
  2. Ini juga udah enak dibacaaa... ah kamuh sukah pesimishhh asal gairahnya juyy nulis mah.. namplek sama tulisannyyah...*ini akuh jugah lagih resep resepnyah mencarih titik okeh nulish(ini belakangnya wajip pake H)
    *hhe

    BalasHapus

Blogger templates