6 Nov 2011

24 Protokol zion

Merupakan hasil kongres rahasia para tokoh-tokoh Yahudi yang diadakan oleh Theodore Herzl dan dilaksanakan pada 1897 di Basel, Swiss. 24 Pasal ini menjadi sumber inspirasi penganut Yahudi dan keturunan asli Yahudi dalam menggapai tujuan-tujuan mereka. 24 Pasal ini masuk golongan dokumen yang sangat dirahasiakan oleh mereka, namun dokumen ini bocor kepada pendeta orthodox Rusia, Sergey Nylos dan diterjemahkan kedalam bahasa Rusia pada tahun 1921. Kemudian pada tahun 1917, seorang wartawan Inggris menerjemahkannya lagi kedalam bahasa inggris.

Mungkin sekarang sebagian hasil dan proses yang dilakukan oleh gerakan-gerakan dibawah komando Yahudi untuk mewujudkan cita-citanya sudah menjadi rahasia publik.

Berikut merupakan penggalan-penggalan dari 24 pasal zion yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia :


"Kita harus mengangkat orang yang tidak berpengalaman luas dalam pemerintahan, agar mudah diatur untuk diarahkan ke tujuan tertentu. Kita membutuhkan publik opini melalui surat-surat kabar kepada orang-orang non-Yahudi.

Ideologi kita kini telah berhasil dengan gemilang. Kemenangan ideologi kita melalui otak Darwin, Karl Marx, Adam Smith dan Nitche. Pandangan pikiran mereka mampu menggoyahkan ketenagaan masyarakat dunia.

Bagi orang yang tak menjalankan ajaran agama, ideologi semacam ini mudah diterima. Surat kabar sebagai senjata utama, kini berada ditangan kita. Walaupun demikian kita harus bergerak di bawah tanah.
Kita harus mempertajam ketegangan pemerintah dengan rakyat. Agar wibawa pemerintah menjadi lemah dan rakyat pun tidak memiliki daya untuk bertindak, Kemudian kita akan mudah menguasai keduanya sesuai dengan tujuan kita."



"Mereka hanya mengurus tenaga dan memeras otak demi mendapatkan harta. Dengan demikian mereka bergelimang dengan kehidupan materialisme dan mengabaikan ajaran-ajaran agama.

Paham Liberal harus kita sebarkan ke seluruh dunia agar pengertian mengenai arti kebebasan (liberal) itu benar-benar menimbulkan dis-integrasi dan menghancurkan masyarakat non-Yahudi. Maka industri harus dilandaskan atas dasar yang bersifat spekulatif."



Mungkin dari sepenggal tulisan di atas pembaca hendaknya dapat mengambil hikmah agar dapat lebih cerdik dalam mengakali akal-akalan para Yahudi tersebut. Dan tetap teguh pada keimanan islamnya, selalu dalam lindungan, dan dilimpahi rahmat dan ridha oleh Allah SWT. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates