24 Feb 2012

Gerah #1


Cuaca ramah, setia menemani perjalanan sang dewa siang pada perjalanan menuju persembunyiannya, lagu-lagu bergairah yang diputar menambah suasana menjadi enak, rasanya sangat sayang sekali untuk dilalui, tp entah apa dan kenapa suasana lagi enak gini, saya malah merasa sedikit gerah. Semoga celotehan ini bisa menenangkan rasa gerah dan gelisah si megalomania ini.
Apa kalo doger monyet lagi trend kalian mau ikut jadi tukang doger monyet?
Apa jadinya kalo para penyanyi pop dunia ikutan nembang sunda? bayangin kalo jaipong jadi patokan koreografi nomer satu di dunia? topik relijius menjadi topik yang paling diangkat di acara reality show?
bayangin boyband abu gosok semua rampak kendang, dan girlband pake kostum nari merak!
Modar siah goblog!
kalo dangdut terkenal di seluruh dunia kelak, saya ga habis pikir sama orang-orang di negeri ini.
Stigma dan paradigma fundamentalis sebagian anak muda remaja Indonesia ini masih jongkok, ga tau saya juga aneh. Apa ini efek laten dari penjajahan?
Ayo bangun ayo, udah siang nih.

Aduh maaf yah kata-katanya kurang kasar, ga tega nulisnya. Setidaknya yah inilah sedikit pemikiran so'soan saya yang sebenernya saya juga suka melakukan hal-hal yang tolol, jadi ini mah tulisan buat saya, maaf tapi kalo ada yang merasa tersindir sebagai calon tukang doger monyet! Kalo kata salah satu penulis "semua ini berangkat dari kegelisahan ketika melihat, merasa, dan mendengar kehidupan disekitar" penulis soal teka-teki silang tapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates