19 Nov 2011

Pribadi Unggul

Sahabat, sesungguhnya kita memiliki potensi pribadi unggul dalam diri kita. Kenapa? karena pada saat kita masih dalam bentuk sperma pun, kita memenangkan pertarungan melawan kurang lebih 200 juta sel sperma yang lain, untuk bertemu hanya satu sel telur. yeah we are the champion!

Unggul merupakan dengan waktu yang sama namun hasil yang lebih baik. Seperti balap mobil, jika jumlah putarannya sama namun waktu pembalap yang unggul akan lebih baik dari pada yang lain. Sama halnya seperti Indonesia dan Malaysia, kalian tahu mereka merdeka tahun berapa? namun sekarang mereka bisa lebih maju daripada Indonesia, padahal 1 hari disana = 24 jam di Indonesia. namun sebenarnya apa yang selama ini terjadi? negara yang sangat besar dan kaya tapi kok tampak layaknya bangsa yang hanya bisa tekan menekan saudara se-tanah air yah? sedih euy piraku Indonesia teu bisa nyieun mobil-mobil acan?

marilah kita kuatkan barisan tekad dan kepalkan kurva efisiensi. 24 jam preman = 24 jam orang baik, 7 hari nya juara downhill = 7 hari nya pengangguran kok, sumpah! namun sepertinya mereka yang lebih efektif yang bisa unggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates